Marmut Dan Hamster>>>

Standard

Suatu Malam di sebuah toko buku…

Dia    : Ini lo buku nya radiya dika yang baru…

Saya : *Liat sampul Depannya*, Ini kan hamster ? kok tulisannya marmut??

Dia    : Loh, Bukannya ini Sejenis kelinci???

Saya :@#$#@#$#@#…..

Keesokan harinya…

Rasa penasaran saya timbul akibat kejadian malam itu, sayapun mulai berusaha mencari  info tentang bedanya kelinci, hamster dan marmut di berbagai media. Dan setelah masa pencarian itu usai,  dapat saya simpulkan bahwa Kelinci, Hamster dan marmut itu  berbeda.

Perbedaan nya adalah sebagai berikut :

Kelinci.

– Secara fisik Ukurannya Lebih besar ketimbang marmut dan hamster.

– Kuping nya Kelinci tu besar sedangkan marmut ato hamster tu kecil.

– kelinci jarang mengeluarkan suara, kalo’  hamster  Suaranya *cit cit cit*.

Hamster.

– Hamster lebih kecil dari pada marmut dan kelinci.

– Hamster mengeluarkan suara.

– Hamster Bulu nya lebih halus dan eksotik.

-Makanannya biji bunga matahari.

-Marmut.

-Secara fisik lebih besar dari pada hamster tapi lebih kecil *sedikit* daripada kelinci.

-Bulunya gak terlalu lebat.

-Makanannya sayur2an *sama dengan kelinci*

Sudah jelas bedanya ?

Ngomong2 tentang ketiga hewan itu, ke3 nya adalah hewan yang secara fisik  lucu2, dan salah satu hewan yang paling banyak di pelihara oleh manusia terutama dari kalangan cewek *karena lucu dan ngemesin sih katanya*.

hufft, Dan pertanyaan nya sekarang Kenapa Judul dan sampul bukunya harus marmut? Bukan kelinci? Atau hamster?

Ada Yang tau??

Saya Dan Tulisan ini :

* Saya gak pernah baca buku nya raditya dika.

*Saya Gak begitu suka dengan 3 hewan tadi.

*SEMUA GAMBARNYA DIAMBIL  LIWAT GOOGLE.

7 responses »

Leave a Reply

