??? <<<

Standard

Saya kemaren bis beli modem baru, modem yang katanya iklan di TV sih paling cepat dan paling murah..

Sebelumnya, saya sudah punya modem sejenis kaya’ ini. satu merk pula, tapi karna paket Unlimited nya udah gak ada lagi ato dengan kata lain promo nya di hentikan, maka saya beralih menggunakan ini.

Berikut spesifikasi modem yang saya dapatkan :

* Jaringan CDMA 1×2000 dan **** Rev. A
* Plug & Play
* Download hingga 3,1 Mbps & upload hingga 1,8 Mbps
* Internet & SMS langsung dari komputer
* RUIM Card.
* Slot Micro SD
* Teknologi “swivel plug” untuk memaksimalkan sinyal

Semoga Promo nya Tidak di hentikan secara tiba tiba…

*nb:
Saya gak mau sebut merk

Leave a Reply

