Mancing >>>

Standard

Besok saya mau mancing…;)

Sebenernya dah lama banget pingin mancing, tapi selalu aja ada halangannya, yang gak da temennya lah, bingung mancing dimana lah, bingung cari umpannya lah, dan lain2 juga lah..

Dan besok, niat mulia saya ini akan di mulai, rencana nya saya besok mau mancing di singosari.

hehm,,,

rencana sudah matang, Alat sudah siap, cuma umpannya aja yang belum ada ide.

Diantara cacing, Roti, dan Udang…

**Kemungkinan terbesar yang saya pilih sebagai umpan nya besok adalah cacing, itu karena cacing tu mudah nyari nya, dan gratis, tapi yang bikin saya males pake cacing tu karena saya jijik sama cacing !!.

Gimana Mau sukses mancing kalo’ saya jijik ma umpannya??

Nb:
*Ya sudah lah, liat besok saja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s