Kecelakaan Argo Bromo>>>

Standard

**Pagi2 Dapet Sms ini dari temen….

**Dan Liat gambar ini !!

Malam itu rencana nya saya memang mau nganterin temen saya yang mau jemput pacarnya di Jakarta, pikir saya saat itu setelah nganter dia saya langsung balik ke surabaya, karena besoknya ada temen yang mau wisuda. dan karena ada suatu hal lain akhirnya rencana nya itu di batalin

Dan apa jadi nya saya , kalo’ rencana itu akhirnya jadi???

*Yup, Hampir saya ma temen saya itu   ikut jadi korban kalo’ seandainya kami jadi pergi Jumat malam kemaren…

>>>>

Menurut berbagi sumber yang saya dapat, kecelakaan  itu  terjadi pukul 03.05 WIB. Saat itu KA Argo Bromo Anggrek yang melaju dalam kecepatan tinggi menabrak KA Senja Utama yang tengah berhenti.

KA Argo Bromo Anggrek rute Jakarta-Surabaya seharusnya mendahului KA Senja Utama rute Jakarta-Semarang melalui lintasan rel berbeda. Tapi, saat itu Argo Bromo berada di jalur yang sama sehingga tabrakan tak terelakkan. Dugaan sementara, ini terjadi akibat gangguan sinyal kereta.

Jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan Kereta Api (KA) Argo Bromo Anggrek dan Senja Utama di Pemalang, Jawa Tengah, pada Minggu dini hari tadi, 2 Oktober 2010, bertambah menjadi 25 orang. Sebanyak 13 jenazah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Azhari dan 12 lainnya di RS Santa Maria.

Sedangkan korban luka akibat kecelakaan itu mencapai 15 orang yang terdiri dari satu luka ringan dan 14 lainnya luka berat. Mereka dirawat di RSUD Azhari. Korban luka yang dirawat di RS Santa Maria mencapai sebanyak 17 orang. Mereka mengalami luka berat maupun ringan.

***

Lagi-lagi kecelakaan transportasi terjadi di negeri ini,  dan mungkin setelah ini pasti banyak yang saling salah menyalahkan…..

Entahlah apa mau mereka, ini semua sudah terjadi dan ada saat nya kita semua instropeksi diri…

****

**Semoga tuhan menerima semua amal ibadah bagi mereka yang mendahului kita aminn…

**Kalo menurut anda kereta api adalah jenis transportasi yang paling aman, anda SALAH, karena gak ada yang pernah tahu dimana kita bisa dijemput ajal..

 

***Sumber Berita : Viva News***

Leave a Reply

