2 Hati di satu Kota>>>

Standard

2 years later…

**

Hidup terus berjalan, seberapa pun berat masalah yang dihadapi, hidup akan terus berlalu. Hidup adalah pilihan, dan saya harus memilih, dengan tidak memilih, saya pun telah memilih.

Perjalanan kehidupan ibarat Roda, yang akan terus bergerak berputar, Berputar dan terus berlalu.Saya tidak bisa kembali ke masa lalu, yang hanya saya bisa lakukan adalah menoleh dan melihat masa lalu. Tapi, apakah saya akan terus menoleh??…

 

“Mereka mengatakan saya terlalu naif dengan pilihanku. Tapi inilah kehidupanku, dan inilah diriku.”

 

Leave a Reply

