Renang sedang belajar >>>

Standard

***

Beberapa waktu lalu di sebuah tempat yang dirahasiakan tempatnya, saya sedang belajar berenang. mungkin bagi kebanyakan orang renang adalah olah raga yang sangat gampang, tapi bagi saya renang adalah olahraga yang sangat sulit dan mengerikan.

Bukan bermaksud ngeles ato cari2 alesan karena  saya gak bisa renang , tapi ini karena  dari kecil saya memang gak di bolehin renang, katanya ortu sih takut kalo saya tenggelam. masuk akal juga sih…

****

Ngomongin tentang renang saya punya tips penting buat sodara2 yang mau belajar renang…

**

Tips pertama adalah…

Bawa ban bekas sebagai pelampung, takutnya ketika sampe dikolam renang pihak kolam renang nya gak nyediain, jadi buat jaga2 silahkan bawa ban bekas dari rumah.

**Tips Kedua…

Ajakin orang2 yang jago renang, minta diajarin…

***Tips Ketiga…

belajar goyang2in kaki ma tangan sebelum nyemplung biar gak kram…

****Tips keempat…

Simpan HP dompet ditempat yang aman

*****dan terakhir…

jangan lupa Foto2 terus di upload deh Di FB ,,,

***

dan ini dia Foto saya ketika belajar  renang…

selamat belajar🙂

 

Leave a Reply

