06 May 2012 >>>

Standard

Kehidupan saya 3 bulan terakhir berasa  sangat aneh…

Keanehan itu terasa sejak Akhir Bulan Januari kemaren, gak tau dari mana ceritanya saya yang di KTP berjenis kelamin pria ini, begitu tergila2 dengan film korea…

Tercatat kurang lebih 10 drama serial korea numpuk di rak, maluu banget sebenarnya  bercerita seperti ini, tapi memang saya harus jujur mengakui hal ini.

Sampe2 hari ini saya muter2 gak karuan hunting film korea yang berjudul King 2 Heart, seluruh mall di kota ini saya razia untuk nemuin film itu, tapi tetep aja gak ketemu. untungnya karna saya diberikan otak yang sedikit agak cerdas saya dengan terpaksa membaca sinopsis per episode by web.

Benar2 sangat parah bukan?

Seorang lelaki tulen sedang tergila2 dengan film Korea …

Entahlah mungkin suatu saat blog ini juga akan berubah menjadi blog kewanitaan yang isinya tiap hari membahas sinopsis drama korea…#sangat berharap itu tak akan terjadi amin….

 

Leave a Reply

