Akhir itu dimana ya >>>

Standard

——-

Di Tengah tahun kemaren saya pernah menulis tentang “2 Hati disatu Kota” ( ini linknya > https://nirwanasaya.wordpress.com/2011/03/11/2-hati-di-satu-kota/ ).

Dan ditengah tahun ini sepertinya saya juga akan menulis cerita yang agak mirip seperti itu, tapi kali ini  bukan mengenai saya , tapi tentang mereka, mantan rekan kerja saya…

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Dimulai dengan pagi ini Minggu 24 Juni 2012 sehari sebelum gajian bulan Juni 2012, seorang rekan kerja mengirimkan sebuah pesan berisi “mohon pamit” karena per tanggal 25 besok, dia sudah tidak bekerja lagi di perusahaan ini lagi. sebenarnya saya cukup senang atas info ini, karena itu tandanya mantan rekan kerja saya tadi sudah mendapatkan tempat kerja yang lebih baik dari tempat  bekerja kami  saat ini. tapi saya juga cukup sedih , karena sebentar lagi saya juga akan kehilangan sahabat seperti dia.

Tercatat lebih dari 15 orang resign setelah saya menulis tentang “2 hati di satu kota”.

apakah itu kebetulan? atau mereka mencari tempat berlindung yang lebih baik,,,,,

Kebanyakan diantara mereka berkata,  mereka juga ingin yang lebih baik terutama dari pendapatan dan jenjang  karir. tidak ada yang salah jika rata2 mereka berkata demikian, dan  juga tidak dapat menyalahkan perusahaan ini yang tidak dapat memberikan apa yang mereka inginkan.

Eko Jalu Santoso Pernah berkata :

“kalau kita menyadari bahwa pilihan pekerjaan dan hidup yang kita lakukan saat ini belumlah memberikan potensi kebahagiaan bagi diri kita, maka segeralah melakukan perubahan. Perubahan dapat diartikan dalam sikap kita, cara berpikir kita, tindakan kita atau dalam pilihan hidup kita. Karena apa yang akan kita hadapi di masa mendatang adalah hasil dari pilihan kita saat ini. Apa yang akan kita lakukan saat ini akan menjadi sebab dari hasil yang akan kita nikmati di masa mendatang. Dengarkan suara hati terdalam dalam menentukan setiap pilihan kehidupan, sehingga apa yang kita lakukan dapat menjadi bagian dari kebahagiaan hidup kita”.

“ini semua juga masih tentang pilihan”

Hidup terus berjalan, seberapa pun berat masalah yang dihadapi, hidup akan terus berlalu. Hidup adalah pilihan, dan mereka harus memilih, dengan tidak memilih, mereka pun telah memilih.

Pertanyaannya adalah :

AKHIR ITU DIMANA?

Nb:

untuk semua mantan kerja saya, sukses selalu, semoga diberikan rejeki yang cukup, kesehatan, dan kerasan di tempat baru, GBU all…

Leave a Reply

